Rabu, 28 Mei 2014

Aher Pimpin Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat

Calon Presiden Prabowo Subianto mengukuhkan Gubernur Jawa Barat yang juga Anggota Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Jawa Barat.

Juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya, mengatakan, Prabowo hari ini, Rabu 28 Mei 2014, akan bertolak ke Bandung terkait deklarasi tim kampanye nasional Prabowo-Hatta wilayah Jawa Barat.

"Pak Prabowo ke Bandung hari ini dalam rangka pemantapan Tim Kampanye Nasional Jabar," kata Tantowi melalui pesan singkat.

Menurut informasi Gerindra Media Center, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan mengukuhkan tim pemenangan di monumen perjuangan rakyat Jawa Barat di kawasan Dipati Ukur, Bandung.

Pengukuhan ini sekaligus penetapan relawan pemenangan Prabowo-Hatta. Dalam deklarasi ini Aher akan memimpin tim pemenangan yang berasal dari enam partai dan berbagi Ormas partai dan non partai yang berada di wilayah Jawa Barat.

Rencananya deklarasi ini akan dihadiri beberapa Walikota dan Bupati yang berasal dari enam partai pengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta.

Beberapa kepala daerah yang berasal dari enam partai pengusung di Jawa Barat adalah Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dari PKS, Walikota Bandung, Ridwan Kamil dari Gerindara, Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz, Bupati Sukabumi Sukmawijaya dan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Dari 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat 13 di antaranya berasal dari enam partai pengusung Prabowo-Hatta. Partai pengusung pasangan ini adalah Gerindra, PPP, PAN, PKS, Golkar dan PBB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar